Teh Hitam


Teh Hitam Ken Tea

Teh Hitam Ken Tea diproduksi oleh perkebunan PTPN XII. Teh ini sudah dikenal luas di manca negara terutama Inggris dan Kanada karena mengandung citarasa yang nikmat. Pecinta teh menilai Teh Hitam Ken Tea ini memiliki cita rasa yang khas. Mereka menyukai teh ini disamping karena cita rasanya, juga karena ketika setelah minum teh ini mereka merasa badan terasa lebih segar. Efek kesegaran ini sangat berbeda dengan teh yang lain karena memang kandungan antioksidan pada Teh Hitam Ken Tea ini sangat tinggi. Dan sebagai teh dengan kualitas premium Teh Hitam Ken Tea ini memiliki harga yang terjangkau.

Teh Hitam Ken Tea ini dibuat dan diolah secara alami tanpa menggunakan bahan kimia sehingga wajar dapat diterima secara internasional. Pengalaman kami sebagai pecinta teh setelah kami rutin mengkonsumsi teh yang kaya antioksidan badan menjadi tidak mudah lelah dan ngilu di persendian secara perlahan-lahan berangsur-angsur membaik.

Teh Hitam Ken Tea ini memiliki bentuk yang unik yaitu butiran kecil yang sangat praktis digunakan. Keistimewaannya adalah ketika diseduh, daun teh akan mengendap dengan sendirinya ke bawah. Jadi kita tidak perlu khawatir daun teh akan menghalangi saat diseduh. Sebagai pecinta teh, teh tubruk terasa lebih bercitarasa sehingga sangat menyukai Teh Hitam Ken Tea ini. Bagi ibu-ibu yang menghindari teh kantong karena khawatir dengan kandungan pemutih dari bungkus kantong teh, teh ini dapat menjadi pilihan karena teh ini memang tidak dikemas dalam kantong seperti teh celup. Dengan demikian takarannyapun dapat kita sesuaikan sesuai dengan kebutuhan kita.

Bagi Anda yang ingin mencoba Teh Hitam Ken Tea, anda juga dapat memesannya kepada kami. Kami akan berikan harga yang special kepada Anda karena kami akan sangat senang bilamana dapat berbagi dengan Anda. Anda juga dapat berbagi pengalaman dengan kami setelah mengkonsumsi Teh Hitam Ken Tea disini.

    0 komentar:

    Posting Komentar